Informasi

Yang Penting Hahaha

MENJADI manusia lucu itu gak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu skill dan keikhlasan. Ngelucu itu salah satu tindakan yang cukup mempengaruhi orang.

Hal tersebut disampaikan Dimas Ruswandi. Ia adalah pemuda asal Bandung yang juga Purwakarta karena tinggal di dua daerah tersebut. ”Ngebanyol atau ngelucu itu hobi saya. Karena saya dulu bercita-cita ingin jadi anggota dewan,” kata pria yang saat ini mengelola klinik ini.

Dalam kondisi apapun, Dimas selalu ingin membuat orang tertawa atau minimalnya tersenyum. “Hidup ini penuh tekanan. Makanya kita butuh hiburan. Salah satu untuk membahagiakan diri yaitu ngelucu atau membuat orang tertawa,” kata pria yang juga hobi otomotif Vespa ini.

Ia gak peduli dianggap lucu atau enggak oleh orang lain. Yang penting, bagi Dimas, terus berupaya bikin orang bahagia. “Yang penting hahaha aja. Selama gak merugikan orang dan melanggar hukum, saya akan terus menghibur orang. Meski bukan pelawak, saya senang bikin orang tertawa,” kata mantan mahasiswa Polibisnis Purwakarta ini.

Dimas menuturkan, sejatinya dunia ini panggung sandiwara. Maka dari itu, lanjut dia, perlu kiranya menyisihkan sedikit waktu untuk menertawakan banyak hal. “Asal ketawannya jangan sendiri aja. Nanti malah dituduh orang gila. Apalagi kita ketawanya di rel kereta. Bisa-bisa mampus kita,” ujarnya.

Dimas memilih hidup mengalir saja seperti si ‘kuning’ yang suka lewat di sungai. “Kumaha sia weh Bon-lah Hahahha. Kenapa dari urusan ngelucu, nyambung ke ee. Hahaha,” tuturnya heran.

Ya Dimas memang orangnya lucu. Belum ngomong aja udah bikin orang tertawa. Dia enggak hobi nyusahin orang. Prinsip hidupnya yaitu bagaimana caranya selalu membuat orang bahagia. “Enggak punya uang, minimalnya bikin orang senang. Karena, tertawa itu salah satu cara untuk melepas diri dari berbagai macam masalah. Kecuali, lepas dari lising. Repot,” tandasnya.

Penulis: Ibon

 

Click to comment

Paling Populer

To Top