Informasi

Jomblo Boleh, Tapi Jangan Terlalu Lama

foto: www.hipwee.com

JADI jomblo itu sebenarnya hak dan boleh-boleh aja. Tapi, kalau kiranya kelamaan bikin pusing juga. Makanya kita harus sedikit bertindak agar gak terlalu lama menyendirinya.

Setidaknya ada lima tips agar Kamu gak terlalu lama menjomblo yang kami kutip dari www. kelascinta.com

1. Jadilah High Quality Jomblo

Seorang high quality jomblo adalah dia yang jomblo tapi memiliki kualitas yang tinggi. Meningkatkan kualitas diri Anda adalah wajib hukumnya bila ingin menjadi seorang jomblo yang berkualitas. Seseorang yang berkualitas sudah barang tentu diminati banyak orang. Dengan begitu Anda akan mudah menarik calon pasangan. Bila selama ini Anda low quality, jelas tidak ada yang tertarik untuk menjadi pasangan Anda!

2. Temukan Tempat Bergaul yang Baru

Jika selama ini Anda hanya bergaul dengan orang-orang yang sama, jelas saja jika Anda terus menjomblo, karena Anda kekurangan pilihan! Jika tidak ingin menjadi jomblo terus-menerus, bergaullah dengan segunung orang-orang baru di tempat-tempat baru! Ikuti kelas dansa, klub sepeda, kelas gym, klub bela diri, kelas kepribadian atau tempat-tempat apapun yang bisa mempertemukan Anda dengan komunitas baru. Temukan gebetan-gebetan baru yang belum pernah kamu temui di sana.

3. Hidupmu Harus Menyenangkan

Keluarlah dan bermainlah dengan riang gembira. Semua orang ingin pasangan yang menyenangkan. Jadi seorang jomblo bukan berarti Anda dimaklumi untuk memiliki kehidupan boring. Jadilah jomblo yang menyenangkan, maka Anda akan disenangi dan cepat atau lambat akan ada wanita yang tertarik untuk jadi bagian dari hidup Anda yang menyenangkan. Jadi jangan terbalik, bukan Anda membutuhkan gebetan agar hidup Anda jadi menyenangkan!

4. Sayangi diri Anda

Impian semua jomblo adalah ingin dirinya disayangi oleh seseorang. Tapi banyak sekali yang lupa untuk menyayangi dirinya sendiri. Logikanya adalah, bila Anda sendiri membenci apa yang Anda lihat di kaca, apalagi orang lain. Sebelum orang lain menyayangi Anda, Anda sendiri harus sudah terlebih dahulu sayang pada diri Anda sendiri.

5. Serahkan Pada Ahlinya

Jika selama ini Anda jomblo hanya berkonsultasi pada teman-teman Anda, yang ternyata saran-sarannya hanya menjerumuskan Anda pada ke-jombloan, sebaiknya pergilah berkonsultasi pada konsultan romansa yang ahli di bidang ini.

Sobat, segera akhirilah masa jomblo Anda yang sudah terlalu lama itu. Sebarkan informasi ini pada teman-teman lainnya!

Sumber: https://kelascinta.com/single-life/5-tips-berhenti-jadi-jomblo

5 Comments

5 Comments

  1. Best SEO Company

    25 Januari 2020 at 7:51 am

    Awesome post! Keep up the great work! ๐Ÿ™‚

  2. AffiliateLabz

    16 Februari 2020 at 4:36 am

    Great content! Super high-quality! Keep it up! ๐Ÿ™‚

  3. Loraine Arkema

    30 Mei 2020 at 1:17 pm

    Weโ€™re a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your site offered us with valuable info to work on. You have done an impressive job and our entire community will be grateful to you.

  4. Shanita Kluesner

    1 Juni 2020 at 12:28 pm

    lost simply just trying to figure out how to begin. Any recommendations or tips?

  5. Katrina Mcnew

    2 Juni 2020 at 8:20 am

    my thoughts in getting my ideas out. I truly do take

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Paling Populer

To Top