Muka

#dirumahaja, Rheno Pilih Banyak Ngobrol Sama Tembok

SEKARANG lagi musim virus baru. Virusnya itu bernama coronavirus atau biasa disebut juga Covid19.

Dunia saat ini rame banget gara-gara adanya virus tersebut. Tak terkecuali di Indonesia. Orang-orangnya pada heboh. Pantas. Sebab emang sudah memakan korban cukup banyak. Ngeri.

Makin meluasnya virus tersebut, maka kebanyakan masyarakat Indonesia saat ini sedang melaksanakan aksi #dirumahaja. Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai virus yang saat ini sedang “lucu-lucu”-nya itu.

Banyak kegiatan masyarakat yang dilakukan #dirumahaja. Seperti berjemur, “bikin anak”, bikin kue, olahraga di tempat dan lain sebagainya. Tak terkecuali, seorang Rheno. Dia seorang pria kelahiran asli Bandung. Ngafans banget sama Charly Van Houten dan rajin banget “nge-live” atau nonton langsung ketika Setia Band atau Charly sedang manggung.

“Iya semenjak rame Covid19, aku nggak “nge-live” lagi. Ya karena mungkin program manggung Setia Band banyak yang ditunda,” ujar pria asli Cicaheum ini.

Lantas, apa saja yang dilakukan Rheno saat gak “nge-live” lagi atau #dirumahaja?

“Ya kayak orang pada umumnya. Banyak doa, ada waktu ya berjemur, bikin kegiatan kecil, WA-an sama manusia, main medsos, dan lain-lain deh kegiatan yang agak bermanfaat,” kata Rheno.

Selain itu, Rheno pun memaparkan kalau benar-benar bete di rumah ia suka ngobrol sama tembok.

“Haha. Ya kadang tembok aku ajak ngobrol juga. Meski nggak didenger, setidaknya aku bisa melampiaskan kekesalan,” ujarnya.

Yang kemudian jadi pertanyaan dengan bahasa apa Rheno ngobrol sama tembol? “Itu rahasia ya. Hanya aku dan tembok yang tau,” ujarnya.

Terlepas dengan kegiatannya yang agak menyimpang itu, Rheno sangat berharap Covid19 segera hilang dari muka bumi ini.

“Cukup risih sih. Tapi inilah ketentuan Tuhan. Semoga virus corona segera lenyap. Bosen aku ngobrol sama tembok. Kelamaan, kalau virus belum hilang, bisa-bisa aku nanti banyak ngobrol sama rantang, katel, dan termos!” tandasnya.

Penulis: Ibon

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top